Advertise

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Jumat, 21 Mei 2010

Champions League Final 2010 : Bayern Munchen Vs Inter Milan

Stadion Santiago Bernabeu, Madrid akan segera menjadi saksi bersejarah partai puncak Champions League 2010. Seperti diketahui  di partai puncak akan mempertemukan wakil Jerman, Bayern Munchen dan wakil Italia, Internazionale Milan. Kedua nya adalah klub besar di negaranya, di tahun ini (2010) mereka telah memastikan diri sebagai pemuncak liga dan kejuaraan lokal di negaranya masing-masing. Kini mereka akan memastikan diri menjadi penguasa Eropa, siapa yang lebih unggul ???
Secara statistik di Liga Champion, Bayern Munchen lebih unggul dari Inter Milan. Bayern sudah 4 kali menjuarai Champions League dan 3 kali sebagai Runner-Up, sedangkan Inter Milan baru mengantongi 2 kali juara dan 2 kali tampil sebagai Runner-Up. Namun di Final tahun ini Inter mungkin lebih diunggulkan sedikit di atas Bayern, karna mereka penampilan yang mengesankan sepanjang tahun ini, bahkan sebelum masuk ke partai final mereka lebih dahulu membungkam favorit juara Chelsea dan Barcelona. Aktor dibelakang kesuksesan Inter tidak lain adalah Jose Morinho, yang notabane nya adalah mantan asisten pelatih Louis Van Gaal (Bayern)  ketika mereka  di Barcelona. Morinho pasti mengerti apa yang rahasia strategi dari mantan bos nya tersebut, namun Van Gaal bukan pelatih sembarangan, ia adalah pelatih dengan segudang pengalaman yang membuat Bayern Munchen kepicut memakai jasanya, sesuatu yang asing pelatih Belanda melatih klub Jerman.
Di partai final nanti Bayern munhen dipastikan tidak akan memainkan pemain sayapnya, Frank Ribery. Pemain kewarganegaraan Prancis tersebut terkena kartu merah ketika pada partai semifinal pertama mendapatkan kartu merah, yang membuat dirinya harus absen di dua laga. Sedangkan Inter akan kehilangan gelandang bertahannya dari Brasil, Thiago Motta. Namun para pelatih telah mempersiapkan para pengantinya. Bayern memiliki Hamit Altintop sebagai pengganti Ribery, perannya telah dibuktikan ketika ia bermain baik di sayap kiri Bayern ketika menghadapu Lyon di second leg babak semifinal. Sedangkan Inter kemungkinan akan memasang muntari / Stankovic sebagai penganti Motta. So, siapa yang lebih unggul di partai final nanti ???

Perkiraan skuad Bayern Munchen :
(K) Hans-Jorg Butt, (B) Demichelis, Van Buyten, Lahm, Badstuber, (G) Van Bommel, Schweinsteiger, Altintop, (S) Olic, Gomez, Robben.

Perkiraan Skuad Inter Milan :
(K) Cesar, (B) Samuel, Lucio, Maicon, Zanetti, (G) Cambiaso, Sneijder, Stankovic, (S) Eto'o, Milito, Pandev 

Prediksi Aponk : Bayern Juara, Skor : 3-2 untik Bayern 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar