Advertise

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Senin, 17 Mei 2010

Bayern Munich dan Internazionale Milan berebut Treble Winner

Tahun 2010 sepertinya akan menjadi milik salah satu dari dua tim ini, Bayern Munchen dan Inter Milan. Mereka telah mengukuhkan sebagai tim terbaik di kompetisi liga dan kejuaraan lokal di masing-masing negaranya, Jerman dan Italia. Kini tinggal selangkah lagi mereka akan menancapkan diri sebagai klub terbaik di Eropa pada tahun ini (2010) sekaligus merebut merebut treble winner. Mereka akan saling beradu di Stadion Barnebeu, Madrid setelah menyingkirkan pesaing-pesaing mereka yang sebenarnya lebih diunggulkan seperti : Bayern Munchen menyingkirkan favorit juara Mavchester United (Inggris) serta para kuda hitam Fiorentina (Italia) dan Lyon (Perancis) ; Intermilan bahkan lebih hebat lagi, mereka menyingkirkan kuda hitam CSKA Moscow (Rusia), favorit juara Chelsea (Inggris), dan juara bertahan Barcelona (Spanyol).
Aktor penting di balik kesuksesan klub tidak lain karna para pelatihnya, Louis Van Gaal (Munchen) dan Jose Morinho (Inter). Yang menarik dari pertemuan mereka kali ini adalah pertemuan antara guru dengan murid. Seperti diketahui pada beberapa tahun yang lalu mereka pernah berada di dalam satu bendera klub, Barcelona. Pada waaktu itu Louis Van Gaal menjadi pelatih kepala dan Jose Morinho menjadi asistennya. Setelah lama tak bersua kini mereka dipertemukan pada partai final Champions League yang akan diselenggarakan pada 22 mei mendatang.
Kita akan lihat, siapakah yang akan menjadi yang terbaik di daratan eropa tahun ini sekaligus merebut treble winner .....?!?!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar